Monday, September 19, 2011

Sepatu Model Hippies, Digandrungi Artis Papan Atas

Sepatu Model Hippies, Digandrungi Artis Papan Atas
Sepatu Model Hippies. - inilah.com/yatni setianingsih
Oleh: Yatni Setianingsih
Jabar - Senin, 19 September 2011 | 11:09 WIB
INILAH.COM, Bandung - Hippies Style Shoes (model sepatu hippies) sering menjadi model wajib yang dipilih artis untuk menunjang penampilan mereka di atas panggung.

Pemilik Wayout Rock n Roll, Galih Rangga menyebutkan, sepatu model booth dengan sol tebal tersebut sering dipakai Andika Pratama, David Naif, Anji eks vokalis Drive, Reza Bukan, Naga vokalis Lyla, personel Armada, personel Seventeen, Piyu Padi, personel Kerispatih, dan Anang.

"Kalau David Naif memesan dan membeli sepatu ke sini sebulan sekali, seperti halnya para personel Kerispatih," tutur Galih kepada INILAH.COM di Jalan Ranggamalela Kota Bandung, Senin (19/9/2011).

Sepatu yang tren di tahun 1970-an ini dapat dipadukan dengan celana panjang lurus. Walhasil model booth yang tinggi melebihi mata kaki tersebut dapat terlihat tanpa tertutup celana.

Galih menceritakan, para artis mengenal sepatu yang dibuatnya dari artis lainnya.

"Dulu yang awal sekali memesan sepatu di sini Armada. Terus mungkin di antara mereka ngobrol, jadi banyak artis yang pesan. Karena tertarik dengan modelnya yang susah di pasaran," imbuhnya. [gin]

No comments:

Post a Comment